Jurnal
This app is Unpublished. It may be unstable.
Uploads%2f27%2f1485366480 512x512
Ravintola Go
Developed by PT Cipta Solusi Datarindo
Telusuri
Ravintola adalah software restaurant yang bergerak dari tahun 2008. Sudah menangani lebih dari 300 client Indonesia dan 30 client Singapura. Ravintola Go adalah standalone Android POS sistem berbasis cloud, yang bisa berdiri sendiri tanpa perlu perangkat lain seperti server terpisah.
Download Manual
Info Tambahan
Developer:
PT Cipta Solusi Datarindo
Website:
-

Ravintola Point of Sale for Android

Cocok untuk:
- Kafe
- Baazar
- Restaurant
- Retail

Dilengkapi dengan fitur synkronisasi dengan cloud secara realtime, data otomatis terbackup online. Laporan bisa di lihat dari mana saja tanpa perlu ke outlet. Data item yang dijual bisa diganti kapan saja dari mana saja tanpa perlu ke outlet. Untuk data master seperti harga barang, discount, option semua bisa langsung di atur juga dari sistem cloud kami.

Jika anda sudah siap untuk melakukan integrasi inventori, Ravintola Go juga sudah di perlengkapi dengan fitur inventori yang sangat mudah digunakan. Bisa langsung menghitung harga pokok penjualan untuk setiap penjualan yang anda lakukan.

Ravintola Go juga di lengkapi dengan fitur untuk Other Income / Expense, sehingga dengan ini anda bisa langsung melihat dashboard yang lengkap, dengan laporan Laba / Rugi.

Integrasi mudah dengan Jurnal.id

Kami berpartner dengan Jurnal.id untuk melengkapi kebutuhan laporan anda, jika anda ingin membuat suatu pembukuan yang sederhana, bagus dan terpercaya. Anda bisa mengexport data anda langsung ke Jurnal.id untuk beberapa integration point:

- Export laporan penjualan
- Export Harga Pokok Penjualan
- Export nilai pembelian barang dan hutang
- Export nilai gudang sekarang
- Export other income / expense

Dan untuk fitur akunting lain nya anda bisa langsung menggunakan fitur-fitur yang tersedia di Jurnal.id seperti fitur untuk Fixed Asset, Modal Awal disetor dan lainnya.

Export ke Jurnal.id bersifat 1 arah. Seluruh data akan di export dari Ravintola Go menuju Jurnal.id dan tidak bisa di jurnal balik ke Ravintola Go.